Mustang 25EC Obat Fogging Paling Ampuh

Mustang 25 EC
Obat Fogging Mustang 25 EC merupakan satu produk unggulan FMC. Insektisida pyrethroid hasil rekayasa teknologi tinggi yang ramah lingkungan. Obat Fogging Mustang 25 EC merupakan racun serangga yang bersifat kontak dan sangat efektif membunuh semut, kecoa, lalat dan nyamuk.

Jika Obat Fogging Mustang 25 EC kontak dengan serangga, zat aktif Zeta-cypermethrin segera terserap melalui kulit atau saluran pernafasan dan pencernaan serangga. Zat tersebut segera menyerang simpul-simpul saraf, sehingga serangga akan segera mati. Obat Fogging Mustang 25 EC mempunyai efek knock down dan melumpuhkan serangga dengan cepat.  

Obat Fogging Mustang 25 EC mempunyai efek residu lebih lama, sehingga dapat menjaga lebih lama area perlakuan dari investasi hama baru. Obat Fogging Mustang 25 EC mempunyai tekanan uap rendah sehingga bahaya terhirup oleh operator dan pemakai relatif rendah.

Obat Fogging Mustang 25 EC mempunyai toksisitas rendah terhadap mamalia. LD50 (Oral) = 1953 mg/ kg, LD50 (Dermal) > 6960 mg/kg. Sebagai insektisidaObat Fogging Mustang 25 EC sangat mudah digunakan dan praktis, karena dapat cepat larut bila dicampur dengan berbagai jenis bahan pelarut seperti : minyak tanah, solar dan lain-lain.

Harga Obat Fogging Mustang 25 EC Rp. 121.250/botol (liter)
KEMASAN 10 Botol x 1 Liter

Teknik Penyemprotan Obat Fogging Mustang 25 EC :
Semprotkan Obat Fogging Mustang 25EC dengan menggunakan Hand Sprayer pada celah-celah dan sudut-sudut rumah atau daerah yang sering dilewati serangga, serta daerah yang sulit dijangkau sekalipun. Dianjurkan untuk menyemprot pada pagi hari sebelum pukul 11:00 atau pada sore hari.

Perlakuan Hama Konsentrasi Volume Semprot Obat Fogging Mustang 25EC :
Nyamuk 12 ml /L air 50ml lar./m2
Lalat 8 ml /L air 50 ml lar./m2
Kecoa 8 ml /L air 50 ml lar./m2

Tambahkan Keranjang

20 komentar:

Mlm gan gimana cara pemesanan? Tlg kabari saya via sms yaaa ke 081939000149

apakah pembelian mustang 25EC bisa di beli satuan

Bisa bu... Kendalanya bila lokasi jauh dari Jakarta tidak bisa dikirim melalui JNE, sementara angkutan darat menerapkan aturan berat minimum (Biasanya di atas 50 kg)

kalau untuk misting apa bos chemicalnya, terus boleh di campur dengan aroma2 tertentu biar wangi karena mau di gunakan di hotel

Misting di area hotel lebih kita sarankan menggunakan K-Othrine 20EW dikarenakan tidak meninggalkan residu dan campurannya hanya air.

Aroma tidak enak disebagian besar pestisida itu digunakan untuk memperingatkan manusia agar menjauh, karena serendah apapun toksin pestisida tidak baik dihirup manusia.

Kalau mustang 25EC digunakan dengan cara fogging asap, berapa banyak campurannya untuk per 1 litter solar ? Misalnya utk membasmi nyamuk demam berdarah. Trims.

Kalau untuk nyamuk 12 ml per liter solar pak.

pak saya pake alat fogging bahan bakar gas apa obat mustang cocok? bisa beli eceran dulu ga? mohon jawaban segera terima kasih

Bisa pak. Anda bisa membeli eceran. Silahkan hubungi nomor yang tercantum

pak bisa ditawarkan ke proyek kami PT. PULAU INTAN yang ada di jl MT. Haryono. Nama proyeknya Signature Park Grande. Pasti kami beli.

Pak obatnya bisa diantarkan ke proyek kami PT. PULAU INTAN yang ada di jl. MT. Haryono Nama proyeknya Signature Park Grande. Pasti kami beli.

Nomer telp tidak bisa dihubungi..ada nomer lain???saya posisi di parung pak 0251 8618878

Semua nomor hp yang tercantum dpt dihubungi, terkecuali esia

Pak apakah obat mustang bisa digunakan untuk membasmi rayap?

Bisa tapi hanya untuk prajurit rayap, sementara Ratu Rayap tetap aman karena tidak terkena paparan. Jika Bapak mau silahkan pilih Insektisida Rayap yang dijual disini yang bersifat Non Repellent.

selamat siang gan, maaf saya mau beli pestisida mustang 25ec tp gmn caranya.?
COD bisa ndak lokasi saya di bekasi.

Silahkan datang ke toko kami yang di Bekasi, Jl. Rambutan No.24 Harapan Baru 1 Bekasi Barat, tau hubungi 085219528540

Pak ada nomor yg bs dihubungi selain itu? Krn nomor tsb tidak bs dihubungi terimakasih

085215928540, 08993346060, 085773770450, 087884526244

Poskan Komentar

Sadhana Sentosa yang menjual Alat dan Obat Pest Control siap membantu Anda. Anda sopan kami segan...

TENTANG HAMA KOTA :



hama nyamuk hama lalat hama kecoa hama tikus hama semut hama rayap